13 Juni 2012

Panas & Sejuk Workshop IM2-Indosat Seamless Wi-Fi


Siang hari jam 11 kurang 4 menit  tanggal 13 Juni 2012 saya dan seoarang teman saya berangkat dari bekasi  menuju kantor IM2 menggunakan bus untuk meghadiri undangan uji coba Indosat Super  WI-FI yang membuat saya menjadi penasaran apa itu Super WI-FI ?  lokasinya tidak jauh dari Kementrian pertanian  tepatnya  ialah (Indosat Mega Media) Jl. Kebagusan raya, Kebagusan Pasar Minggu-Jakarta selatan.
 Sebelum saya berangkat saya sudah  perkirakan waktunya  bahwa jam 1 kami berdua pasti sudah sampai di tempat tujuan, tetapi semua itu diluar dugaan saya  dikarenakan macet yang sangat panjang  terutama pada tol dalam kota yang membuat saya menjadi sedikit malu kepada rekan sekaligus yang mengundang saya Mas Hazmi Srondol, sayapun sms beliau memohon maaf atas keterlambatan saya.
Kamipun turun dari bus tepatnya terminal Blok M pada jam 2 siang  setelah itu menyambung lagi dengan menaiki metro mini yang sedikit agak Hot alias puanas hehee.menuju arah pasar minggu,Setelah turun dari metro mini sayapun bertanya kepada orang disana , Mas mau numpang nanya kalau kantor Indosat IM2 dimana ya ? diapun menjawab mas lurus saja nanti belok kiri ya lalu sayapun melanjutkan  berjalan kaki dengan teriknya matahari pada siang itu karena saya ingin mengetahui teknologi terbaru dari Indosat IM2 yaitu super Wi -Fi bagi saya ini tidak masalah karena harus berjalan ratusan meter ,setelah  saya berjalan ratusan meter ternyata ada seseorang bapak tua member tahu kalau saya harus berbalik arah atau meneruskan perjalanan sampai menemukan jembatan penyebrangan yang bawahnya ialah jalan tol dalam kota.
 Sedikit narsis sayapun mengambil gambar/memfoto teman saya yang pada saat itu sudah cukup haus,cape  dan kegerahan 
Setelah saya melewati jembatan penyebrangan saya  dan teman sayapun harus menaiki angkot lagi agar bisa sampai dikantor IM2 lebih cepat dan setelah sampai ditujuan sayapun langsung disambut oleh salah satu pegawai IM2 dengan senyuman, dari situlah mulai kesejukan ditambah ruangan yang cukup sejuk pula.
Setelah saya memasuki ruangan disitulah saya mengetahui tentang apa itu  Indosat  Super  WI-FI (EAP – SIM ) Indosat Super Wi – Fi adalah akses Wi-Fi cepat, yang didukung dengan teknologi Hotspot 2.0 milik IM2 (EAP-SIM atau SIM – Based Authentication) yang memungkinkan pengguna untuk akses internet melalui Wi-Fi dengan SIM Card, tanpa perlu memasukan Username dan Password.
Bagi saya adanya system seperti ini sangat memudahkan penggunanya atau dalam sisi klien hanya dengan menggunakan kartu Indosat kita bisa internetan sepuasnya dan dengan kecepatan yang sangat optimal , selain itu juga efek radiasi pada system ini sangatlah aman bagi penggunanya. 
 Para bloggerpun sangat serius sekali pada saat menyimak pemaparan tentang uji coba Wi-Fi dari para petinggi Indosat   IM2 ( Bapak M.Imam Nashiruddin, Hermanudin dan Bapak  Andri ) dan mengetik  apa yang dipaparkanya pada saat acara berlangsung
 
  
  Semakin sejuk ditambah banyaknya hadiah-hadiah pada saat acara workshop sedang berjalan yaitu  mendapatkan smartphone blackberry dan Modem IM2  yang diberikan langsung oleh petinggi indosat IM2  yaitu Bapak M.Imam Nashiruddin,Hermanudin dan Mas Hazmi Srondol

 Dan akhirnya sampai juga di akhir acaranya dan  sebelum para blogger kembali pulang ke daerah dan rumahnya masing –masing  berfoto ria terlebih dahulu di depan halaman kantor IM2 bersama para petinggi IM2 diantaranya Bapak M.Imam Nashiruddin, Hermanudin dan Bapak  Andri. 
Demikian Panas dan sejuk yang saya rasakan pada saat Workshop Indosat Super Wi-Fi  sungguh sangat memuaskan hati saya.



Salam Blogger



2 komentar:

Wijaya kusumah mengatakan...

Selamat buat yg dpt doorprize

dziewie blog mengatakan...

Sayangnya saya belum beruntung om hehehe..

Posting Komentar

mencari rumah kita

 
Powered by Blogger