03 Juli 2012

Cara Cepat Dan Mudah Reset Password Email Pada Saat Lupa Password

Empat bulan lamanya email saya tidak dibuka bukan karena malas membukanya melainkan saya lupa password email tersebut hehehe maklum : ). karena saya butuh email tersebut sekaligus untuk verifikasi media sosial saya pastinya harus mereset password tersebut,dan langkah-langkah untuk mengembalikan password email tersebut ialah sebagai berikut dan ada beberapa gambar yang saya abadikan :  ).



1. Coba kamu buka situs email kamu sebagai contoh http://id.yahoo.com lalu kamu klik login melalui facebook



2. Setelah kamu klik kamu lanjutkan dengan mengisi ID yahoo kamu  lalu kamu masukan  chapta/kode verifikasi yang ada pada kolom

3.Setelah kamu klik pada ikon berikutnya atau next, selanjutnya kamu dihadapkan dengan tampilan sebagai berikut

4. Kamu klik pada icon aktifkan kembali, apabila berhasil selajutnya maka akan ada tampilan bahwa email anda telah aktif kembali dan kamu bisa acount kamu lagi

5.Selanjutnya yahoo akan meminta beberapa informasi untuk memverifikasi data kamu, masukan ID kamu lalu masukan chapta /kode yang ada setelah itu klik berikutnya/next.

6. Selesai memasukan kode verifikasi selanjutnya kamu akan ditanya apakah anda akan mengeset ulang sandi anda apabila ia, maka isilah alamat email alternatif kamu lalu klik berikutnya/next.

7.Langkah berikunya ialah, kamu buka email yang kamu jadikan verifikasi

8. Langkah terakhir masukan kode atau password sesuai yang kamu inginkan kalau bisa yang mudah di ingat dan tidak terlalu pendek

Nah sekarang acount email kamu telah pulih kembali tidak terlalu sulit bukan! demikian sedikit pengalaman saya tentang reset password email, semoga bermanfaat bagi rekan-rekan semua.







sumber: Java komputindo

0 komentar:

Posting Komentar

mencari rumah kita

 
Powered by Blogger